Azizah, Puteri Wapres daftar ke KPU Tangsel dan Dapat Kejutan Dari Relawan

Tangsel, (Banten Kita) – Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan yakni Siti Nur Azizah mendapatkan kejutan dari relawannya terkait Hari Ulang Tahun ke 48 tahun usai melakukan pendaftaran ke KPU.

Pantauan di lapangan, usai memberikan keterangan pers kepada media usai melakukan pendaftaran bersama bakal calon wakil wali kota tangsel yakni Ruhamaben, Siti Nur Azizah diminta melakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari relawannya.

“Harapannya dengan Milad hari ini, saya bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkasa Tangsel dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Siti Nur Azizah juga berharap agar pelaksanaan Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar dan aman. “Ini adalah harapan kita semua agar Pilkada berjalan lancar sesuai harapan,” paparnya.

Usai memotong tumpeng dan memanjatkan doa, kemudian Siti Nur Azizah menemui relawannya yang berada di luar kantor KPU Tangsel. Ketika itu, dirinya juga mendapatkan kejutan dan doa dari pendukung. “Semoga bu Azizah dan Pak Ruhamaben menang,” teriak masa pendukung.

Siti Nur Azizah lahir pada tanggal 5 September 1972 dan merupakan anak dari Wakil Presiden Maruf Amin.

Dalam pencalonannya sebagai wali Kota tangsel, Siti nur Azizah berpasangan dengan Ruhamaben dengan diusung parpol Demokrat, PKS dan PKB. (Irf/Ant)