Gelar Deklarasi, Relawan SANTRI Siap Menangkan Ulum-Eki Jadi Bupati Serang

Serang, (Banten Kita) – Relawan yang tergabung dalam Satuan Tim Nasrul Ulum Eki Baihaqi (SANTRI) mendaklariskan dukungan mereka untuk mengusung Nasrul Ulum – Eki Baihaqi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang periode 2020-2025.


Kegiatan deklarasi SANTRI yang digelar di Markaz ATN (Ahmad Taufik Nuriman), Jalan Raya Ciracas Batok Bali No.18, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, turut dihadiri Calon Wakil Bupati Serang Eki baehaqi, Penasehat SANTRI Taufik nuriman, perwakilan Nasrul Ulum, Mantan Kepala Desa Pengarengan Sulaeman Ridho, sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Serang dan perwakilan relawan SANTRI dari 29 kecamatan se-Kabupaten Serang.


Ketua Umum SANTRI Agus Atoullah Alfarobi mengungkapkan, dukungan tersebut disampaikan melihat Nasrul dan Eki sebagai pemimpin dengan segudang pengalaman untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Ia mengajak seluruh relawan SANTRI untuk mendukung paslon Nasrul-Ulum tersebut.


“Perlu saya sampaikan pertama, Nasrul-Eki adalah orang baik, ia juga seorang muslim religius, dan punya pengalaman serta kepemimpinan yang mumpuni untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Sehingga, kami dari relawan SANTRI siap mendukung dan memenangkan orang baik,” kata Atoullah Alfarobi pada acara deklarasi dukungan SANTRI kepada Nasrul Ulum – Eki Baihaqi.


Ato menjelaskan, dekrasi ini bentuk komitmen dan dukungan SANTRI untuk turut serta dalam pemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaqi pada Pemilukada Kabupaten Serang 9 Desember 2019 mendatang.


“Dukungan kepada Nasul-Eki ini adalah sikap politik kami berdasarkan hasil musyawarah dari 29 kecamatan perwakilan relawan se Kabupaten Serang. Kami meyakini, dibawah calon kepempinan Nasrul-Eki yang religius akan membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang. Terlebih Nasrul dan Eki adalah generasi milenial yang punya semangat besar dan dibanggakan pemuda-pemudi Kabupaten Serang,” terang mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.


Selain berdasarkan hasil musyawarah Ato menambahkan, terbentuknya relawan SANTRI atas dasar keinginin warga Kabupaten Serang yang sejalan dengan visi dan misi yang diusung Nasrul-Eki, yakni religius, maju dan modern.


“Untuk itu, niat mulia ini patut diperjuangkan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Sebab, Nasrul dan Ulum merupakan sosok yang tepat membawa kesejahteraan bagi warga Kabupaten Serang,” pungkasnya. (Rid/Ril)