Paramount Hadirkan Hunian Sehat Berkonsep Jepang Di Kabupaten Tangerang

Jakarta, (Banten Kita) – Paramount Land menghadirkan hunian sehat berkonsep Jepang Nara Village di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, untuk memenuhi permintaan masyarakat ditengah-tengah era normal baru.

“Antusias konsumen membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para agen properti,”  kata Associate Director Paramount Land, M Nawawi saat peluncuran Nara Village secara daring, Sabtu.

M Nawawi mengatakan hunian yang dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar ini didesain menyesuaikan kondisi pandemi saat ini dimana kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat.

Hunian sehat berkonsep Jepang ini sebagai tahap awal akan dibangun 128 unit terlebih dulu, jelas Nawawi.

Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital, ujar dia lagi.

Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, kami telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

“Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75 persen, tambah Awi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang dihadirkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat. 

Ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran. 

Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang keluarga, lintasan lari sepanjang 670 meter, taman bernuansa Jepang, dan kolam koi.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan di tengah kondisi “New Normal” saat ini, kami berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada. 

“Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini,” ujarnya.

Ervan optimis  sektor properti segera akan pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di normal baru ini diantaranya dengan memanfaatkan teknologi digital mulai dari pemasaran sampai dengan transaksi. (Ganet)